Welcome to our online store

BISNIS CENTER HNI HPAI BOYOLALI

Menyediakan Produk Herba Halal & Berkualitas

Cara Merapatkan Miss V Secara Alami

Cara membuat miss v keset merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh seorang istri untuk membuat suaminya lengket dan tidak pindah ke lain hati. Hal ini penting dilakukan mengingat setiap wanita memiliki kemungkinan besar untuk kehilangan kekesatan vagina seiring dengan bertambahnya umur manusia. Bisa dikatakan hal ini wajar terjadi pada wanita yang sering melakukan hubungan seksual. Maka dari itu, untuk memberikan kepuasan kepada suami layaknya saat malam pertama, seorang perempuan atau istri harus menjaga organ intim agar wangi, keset dan rapet. Lalu, bagaimana caranya??

Mari simak cara membuat vagina keset dan rapet
Banyak sekali cara yang dilakukan oleh seorang istri untuk membuat vagina keset dan memberikan pelayanan terbaiknya kepada sang suami. Dari cara yang dilakukan dari luar maupun dari dalam, termasuk memberikan pelayanan yang berhubungan dengan ketenteraman hati. Berikut beberapa cara yang bisa Anda coba;

Pertama, mengonsumsi makanan sehat

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk tampil cantik dan bugar adalah dengan mengonsumsi makanan sehat. Ternyata, makanan sehat ini juga akan membuat organ intim perempuan lebih rapet dan keset. Makanan sehat yang dimaksud di sini adalah makanan seperti buah-buahan san sayuran yang bisa mengembalikan daya elastisitas dari organ intim perempuan.

Kedua, minum air putih

Mengonsumsi minum air putih yang banyak memiliki manfaat yang sangat banyak, salah satunya adalah untuk memberikan kesehatan pada vagina. Agar wangi, manfaat air putih juga baik untuk menjaga elastisitas kulit sehingga seorang perempuan akan terhindar dari penuaan dini.

Ketiga, melakukan kegel

Apa itu kegel? Kegel bisa juga disebut olahraga untuk otot vagina. Ini dilakukan khusus untuk melatih otot vagina agar tidak kendur dan tetap rapet saat dipakai untuk bersenggama. Caranya adalah dengan menahan kucuran air seni sebentar saja saat buang air kecil di kamar mandi. Berapa lama? Saat pertama kali, Anda bisa menahannya hingga 1 menit saja. setelah itu, sisanya bisa Anda keluarkan seluruhnya. Untuk masa pertama, Anda bisa melakukan sekali saja, tetapi jika memang menginginkan hasil yang lebih cepat dan optimal, Anda bisa mengulangnya selama 3 kali dalam 1 kali buang air kecil. Pastikan bahwa Anda melakukannya saat berjongkok dengan paha yang terbuka lebar sehingga gerak otot lebih bagus dan tertarik lebih kencang. Selanjutnya, tambahkan intensitasnya menjadi lebih banyak. Anda bisa melakukan kegel selama 30 kali dalam satu hari.

Keempat, ramuan alami

Anda juga bisa mengonsumsi ramuan pengobatan alami yang khusus diminum dan dikenal sebagai cara membuat vagina rapet. Adalah kunyit putih dan srikaya yang memiliki khasiat untuk mengembalikan kekesatan vagina Anda. Caranya adalah dengan menyeduh kedua bahan dengan air hangat dan meminumnya secara rutin satu kali dalam seminggu. Jangan mengonsumsi ramuan ini setiap hari karena akan berakibat pada rahim (menjadi kering).

Kelima, mengonsumsi suplemen

Selain makanan dan minuman, mengonsumsi suplemen khusus untuk mengembalikan elastisitas vagina, mengontrol kesehatan vagina, dan secara umum menjaga kesehatan seluruh vagina tidak bisa Anda hindarkan lagi. Suplemen khusus untuk daerah kewanitaan ini harus mengandung zat-zat khusus yang bisa memberikan banyak manfaat untuk organ kewanitaan seperti mustika dara. Suplemen satu ini tidak hanya baik untuk Anda yang sedang melakukan cara membuat vagina rapet saja, akan tetapi juga baik untuk menjaga kebersihan vagina dan mengharumkan vagina. Suplemen ini didesain khusus untuk Anda para wanita yang ingin selalu disayang suami.
Mustika Dara HPAI
Komposisi:

Uncaria Gambir, 48 mg
Quercus Lusitanica, 20 mg
Oleum Cocos, 32 mg
Khasiat:

Bikin Vagina kembali keset, rapet dan wangi
Bikin vagina menjadi lentur dan sensitif
Bikin vagina menjadi sempit, legit, menggigit
Bikin vagina seperti perawan lagi, fresh dan segar
Cocok untuk yang sering merasa sakit saat hubungan pasutri
Bikin vagina lebih bersih, sehat dan peka
Manfaat kesehatan:

Membersihkan vagina dari kerak dan kotoran yang menempel
Membersihkan dinding rahim dan penyakit, bakteri dan jamur
Menormalkan lendir di vagina
Mengatasi keputihan, kista, miyom dan penyakit lainnya
Info produk Mustika Dara:
Harga 200.000,-/pack
Isi 3 sachet @ 20 pil
Harga belum termasuk biaya kirim.


Saya menggunakan media pengiriman Pos sebagai media distribusi. Sesaat setelah pemesanan, saya akan kirimkan paket Mustika Dara ini ke alamat Anda.

Untuk pemesanan, silakan ikut langkah berikut:

SMS/WA dengan format: <MUSTIKA DARA><jumlah pemesanan><nama><alamat pemesanan><Rek Bank Untuk Transfer>
Contoh: <MUSTIKA DARA><2 pack><Rofik><Jln. Melati no 13, Baturan, Colomadu, Solo 57171><BCA> Kirim ke 0857-2739-1767
Nanti saya infokan biaya kirim dan nomer rekening untuk keperluan transfer biayanya.

Silakan transfer sesuai total yang saya infokan ke salah satu rekening yang disediakan: BRI &  BSM
Setelah transferan masuk, paket saya kirim ke alamat anda dengan menggunakan jasa pengiriman POS Indonesia
Untuk pulau jawa, biasanya paket akan sampai dalam 1-3 hari. dan untuk luar jawa, biasanya paket akan sampai dalam 4-6 hari.


Noviyanto Ikhsan K, S.Pd
Jl. Ngangkruk Candi Km 2, Gringsing, Bendo, Nogosari, Boyolali
Call/SMS/WA 0857.2739.1767
Pin BB: 797EFF69
No. Rekening
1. BRI 6656-01-012869-53-4 a.n Noviyanto Ikhsan Khoirudin
2. BSM 7046214425 a.n Noviyanto Ikhsan Khoirudin

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RESEP HERBA SEHAT DAN SEMBUH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger