Welcome to our online store

BISNIS CENTER HNI HPAI BOYOLALI

Menyediakan Produk Herba Halal & Berkualitas

Obat Stroke dan Darah Tinggi

HARGA : 225.000



DEEP SQUA Squalene

Telah hadir supplemen tubuh yang dapat membantu memulihkan stamina dan kondisi tubuh tetap prima walaupun telah seharian beraktifitas, DEEP SQUA Squalene.
Diambil dari ekstrak hati ikan hiu botol yang hidup di kedalaman 1000 meter di bawah permukaan laut, sehingga kaya akan oksigen.
Deep Squa Squalene dapat membantu melancarkan metabolisme pada tubuh, menjaga kesehatan jantung, membantu proses penurunan kadar LDL dan gula darah dan masih banyak manfaat lain yang sangat besar dari Deep Squa Squalene.
Deep Squa Squalene adalah produk bahan makanan pelengkap sehat alami yang didapatkan dari hasil ekstraksi minyak hati ikan hiu laut dalam ( deep sea shark liver oil ) yang bermutu tinggi.
Proses pemurnian Deep Squa Squalene menggunakan teknologi tinggi sehingga menghasilkan produk berkualitas terbaik. Deep Squa Squalene memiliki daya antioksidan dan kemampuan untuk mengikat molekul oksigen yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan jenis antioksidan lainnya.
Mengkonsumsi Deep Squa Squalene secara terus-menerus (rutin) tidak akan menimbulkan efek samping, karena Deep Squa Squalene memilki kesamaan dengan squalene yang dihasilkan oleh tubuh kita sendiri sebagai suatu senyawa yang berguna bagi tubuh.
MANFAAT DAN KEGUNAAN
  1. Untuk menjaga kesehatan jantung dan mengurangi resiko penyakit jantung koroner.
  2. Sebagai penyedia dan asupan oksigen ke semua jaringan tubuh.
  3. Sebagai antioksidan yang dapat mencegah pertumbuhan jaringan kanker.
  4. Membantu menstabilkan kadar gula darah dalam tubuh.
  5. Membantu detoksifikasi dari dalam tubuh, sehingga sangat berguna bagi orang yang mempunyai gangguan fungsi hati.

Manfaat utama :
1. Membantu kesehatan jantung,pembuluh darah, kulit dan otak. Deep Squa HPAI mampu menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dengan sangat cepat, karena memiliki kandungan asam lemak tak jenuh (HDL) yang mampu membersihkan asam lemak jenuh (LDL).
2. sangat efektif melancarkan pembuluh darah, mencegah penyakit jantung koroner dan aterosklerosis. Sebagaimana diketahui Penyakit Jantung Koroner (PJK) bersama dengan penyakit stroke, adalah penyebab kematian no. 1 baik di Indonesia maupun di dunia. Deep Squa HPAI secara empiris mampu mengencerkan darah yang kental. Pengentalan darah dapat memacu terjadinya PJKdan stroke.

3. Deep Squa HPAI, akan meningkatkan kadaroksigen dalam darah, meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh terutama ke otakmanusia, sehingga Deep Squa merupakan suplemen nutrisi otak yang terbaik. Deep Squa juga sangat efektif merawat organ reproduksi bagi pria maupun wanita. Mengkonsumsi  secara rutin dapat menghaluskan kulit dan berperan sebagai anti-angin terbaik.



Deep Squa HPAI Obat Penyakit JANTUNG-STROKE-HORMON



Kode :
100 softgel = 350/125 Harga  Rp. 450.000
50 softgel = 180/60     Harga Rp. 225.000

Isi : 100 softgel & 50 softgel 
PEMESANAN

Noviyanto IkhsanovicS.Pd

Whatsapp    0857 2739 1767 (Indosat)

Call/SMS     0823 2757 2371 (Telkomsel)

  PIN BB          797EFF69


  Email        noviyanto.ikhsanovic@gmail.com







Pembelian herba bisa di transfer ke nomor rekening BSM (Bank Syariah Mandiri) 7046214425 a.n Noviyanto Ikhsan Khoirudin 

   


Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RESEP HERBA SEHAT DAN SEMBUH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger